E-launching single terbaru Windri Marieta and Friends : Ode to Peace

All files are attached here whether it be a link / video / image solely forms of promotion, evaluation and expression of each other. Share and enjoy. ==================================================================
look, listen, expression!
is not incorporated in the activities and support action and copyright piracy of existing equipment owned by the parties concerned. 
PLEASE SUPPORT THE BAND(S) BY PURCHASING THE ORIGINAL CD/CASSETTE! ==================================================================





Setelah berhasil dinobatkan sebagai Best Newcomer dalam ajang Indonesia Cutting Edge Music Award  (ICEMA) tahun 2010 laluWindri Marieta and Friends kembali meluncurkan karya terbarunya pada tanggal 19 Februari 2011.

Peluncuran yang disebut sebagai e- launching’ ini adalah konsep peluncuran elektronik  dimana  lagu terbaru mereka secara serentak diunggah  di  berbagai  jejaring  maya seperti  melalu blog,   twitter,  akun facebook, dan lain-lain.Menurut Windri, yang spesial dalam peluncuran single-nya kali ini adalah karena ia membolehkan semua orang untuk mengunduh lagu tersebut secara gratis.


Lagu  terbaru  ini  adalah  lagu  spesial  menyerukan  perdamaian.  Itulah  sebabnya  lagu tersebut harus disebarluaskan bukan secara komersial ujar Windri.

Lagu berbahasa Inggris yang berjudul ‘Ode to Peace tersebut adalah karya terbaru Windri yang sebenarnya telah diciptakan sejak Desember 2010 lalu namun baru saja diaransemen secara final dan direkam Januari 2011 lalu.

Lagu  tersebut  adalah  curahan  hati ungkap  Windri.  Curahan  hati  atas  keprihatinan kekerasan yang terjadi saat ini

Masih dengan menggunakan nama panggung Windri Marieta and Friends’, Windri  berharap lagunya bisa diterima oleh masyarakat. Tapi yang paling penting adalah penangkapan atas pesan yang terekam dalam lagu tersebut sahut Windri.

Dalam konsep single terbaru ini, Windri sendiri mengakui bahwa lagu tersebut, baik dari segi aransemen atau  lirik memang jauh lebih matang dari album sebelumnya. Berbeda dengan album perdananya yang diaransemen dalam konsep akustik, kali ini Windri mencoba untuk menyuguhkan karyanya dalam bentuk full band.

Ode to Peace adalah lagu yang menyerukan agar kita mendengarkan hati kecil dan nurani. Dengan  balutan   suara  Windri  yang  khas  dan  harmonisasi  suara  dengan  iringan  latar orchestra ditambah melodi gitar yang sangat menyayat hati, lagu ini memang dapat mencuri perhatian pencinta musik.


Bagi yang ingin men-download lagu tersebut secara gratis, silahkan mengunjungi blog resmi Windri Marieta and Friends di www.windrimarieta.blogspot.com

  Untuk wawancara, booking,endorsement, hubungi:  
Rina Aratana Management
www.windrimarieta.blogspot.com 
 Telepon +62812 100 9315



All files are attached here whether it be a link / video / image solely forms of promotion, evaluation and expression of each other. Share and enjoy. ==================================================================
look, listen, expression! is not incorporated in the activities and support action and copyright piracy of existing equipment owned by the parties concerned. 
PLEASE SUPPORT THE BAND(S) BY PURCHASING THE ORIGINAL CD/CASSETTE!
==================================================================





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : E-launching single terbaru Windri Marieta and Friends : Ode to Peace